-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metro Sultra
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Komsos Wujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat

    30 Januari 2021, Sabtu, Januari 30, 2021 WIB Last Updated 2021-01-30T08:30:24Z

    masukkan script iklan disini
    Bombana, METROSULTRA |  Babinsa Koramil 1413-06/Rumbia rutin melakukan Komunikasi Sosial (komsos) bersama warga binaannya di beberapa tempat di Kelurahan Lampopala Kecamatan Rumbia Kabupaten Bombana, Sabtu (30/1/2021).

    Kegiatan komsos bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

    Selain itu, tujuan komsos untuk mendekatkan Babinsa dengan warga masyarakat guna menumbuhkan hubungan emosional antara TNI dan masyarakat serta sebagai wahana untuk melakukan kegiatan monitoring wilayah. Disamping itu, komsos pun sebagai sarana untuk memantau situasi di wilayah binaan.

    Adapun rangkaian himbauan yang dilakukan tidak lepas dari arahan dan petunjuk Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka.

    Tak hanya itu, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, juga menginstruksikan agar seluruh jajaran prajurit untuk terus mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan guna untuk mencegah penularan virus corona.

    Menghimbau masyarakat agar selalu menggunakan masker dan selalu menjaga kesehatan, menghimbau agar selalu jaga kebesihan dan selalu patuhi protokol kesehatan yang sudah di berlakukan juga menyampaikan agar selalu menjaga faktor keamanan dalam bekerja.

    Babinsa Koramil 1413-06/Rumbia Serda Irham mengatakan kegiatan komsos yang dilakukan wajib hukumnya sebagai bagian dari Komando Kewilayahan untuk melaksanakan kegiatan peningkatan kemampuan komunikasi sosial. 

    "Sehingga pelaksanaan kegiatan yang kami lakukan dapat terlaksana secara terarah dan mencapai hasil yang diharapkan" tutupnya. (ling)
    Komentar

    Tampilkan