-->

Kerja Bakti TNI Bersama Masyarakat Ditengah Pandemik Covid-19

METROSULTRA.COM
28 Januari 2021, Kamis, Januari 28, 2021 WIB Last Updated 2021-01-28T14:37:34Z

masukkan script iklan disini

Suasan Kerja Bakti pembangunan rumah Adat Moronene di Kecamatan Rarowatu Bombana.

BOMBANA - METROSULTRA.COM | Banbinsa Koramil 1413/6 Rumbia bergotong royong bersama masyarakat mendirikan rumah adat di Kecamatan kabupaten  Rarowatu Utara Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara. Kamis 28 Januari 2020.

Babinsa koramil 1413-06/Rumbia  Serda Nursan dan Serda Abdul Azis ikut andil dalam kerja bakti ini. 

Abdul Azis mengatakan tujuan anggota TNI hadir ditengah masyarakat adalah untuk meningkatkan rasa peduli, simpati, serta saling  tolong menolong antar sesama khusunya di kalangan masyarakat. 

"Hubungan sosial  dengan masyarakat di kecamatan rarowatu sehingga sasaran tugas pokok babinsa bisa tercapai sesuai dengan harapan,"Kata Azis.

Melihat kondisi Negara Indonesia saat ini masih tersandra dengan wabah Pandemik Covid-19, Pangdam XIV Hasanuddin Maijen TNI Andi Sumangerka menghimbau seluruh jajaran TNI untuk mensosialisasikan terkait manfaat Vaksin Sinovac serta menjaga persatuan.

Dengan demikian, Himbauan Pangdam Maijen TNI Andi Sumangeruka, sigap dilakukan Babinsa khususnya di Kabupaten Bombana, dengan cara mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak serta selalu cuci tangan dengan memakai sabun.

"Hal ini dilakukan bertujuan untuk memutus penyebaran covid-19" Pungkasnya.

Diketahui, kegiatan gotong royong pembangunan rumah adat raja moronene turut dihadiri Pemerintah kecamatan rarowatu, sejumlah kepala desa, tokoh adat, Masyarakat dan pemuda setempat.(Sam)
Komentar

Tampilkan