terkini

Fakultas Hukum UM Kendari Yudisium 25 Alumni, Satu Mahasiswi Terbaik

Metro Sultra
02 September 2020, September 02, 2020 WIB Last Updated 2020-09-02T03:26:41Z
Suasana yudisium 25 Alumni Universitas Muhamadyah Kendari

Kendari - metrosultra.com | Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah (UM) Kendari menggalar Yudisium Sarjana Program Studi Ilmu Hukum Fakuktas Hukum UM Kendari yang berlangsung ruang Laboratorium Hukum Kampus setempat, Senin 31 Agustus 2020.

Yudisium kali ini diikuti oleh 25 Yudisiawan, Adapaun mahasiswa yang meperoleh predikat lulusan terbaik atas nama Fina Alsa dengan IPK 3.72.  Acara diawali dengan Pembacaan SK Dekan Fakultas Hukum UM Kendari nama dan predikat lulus 

Yudisiawan/Yudisiawati dan penyerahan transkrip nilai kepada Yudisiawan/Yudisiawati oleh Wakil Rektor II UM Kendari Dr. Ir.Hj.Hartati, M.Si., didampingi Dekan Fakultas Hukum UM Kendari Ahmad Rustan, S.H., M.H.
Warek II UM Kendari, Dr. Ir. Hartati (kiri) saat menghadiri acara Yudisiawan 25 Alumni Fakultas Hukum UM Kendari

Dalam sambutannya, Ahmad Rustan mengucapkan selamat kepada peserta yudisium terutama kepada lulusan terbaik di Fakultas Hukum,meskipun terlaksana secara sederhana karena saat ini kita sedang berada ditengah di situasi Covid-19, namun tetap patut kita syukuri.

"Saat ini dipundak saudara melekat gelar alumni Fakultas Hukum UM Kendari dan warga Muhammadiyah, kemanapun anda melangkah anda adalah alumni UM Kendari, sehingga ada berkewajiban untuk menjaga nama baik almamater dan persyarikatan," jelasnya.(red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Fakultas Hukum UM Kendari Yudisium 25 Alumni, Satu Mahasiswi Terbaik

Trending

+

Iklan