Iklan


Warga Desa Lantawonua Ngiler Miliki Jalan Beraspal, Bupati Bombana Kok Disoal ?

METROSULTRA.COM
26 Juli 2020, Minggu, Juli 26, 2020 WIB Last Updated 2020-07-27T06:26:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Suasana Depan Kantor DPRD Kabupaten Bombana saat Demontrasi yang di gelar warga Desa Lantawonua. Foto: metrosultra.com

Metrosultra.com - Daerah | Desa Lantawonua merupakan salah satu Desa yang teritorial wilayahnya berada di pusat Ibu Kota Kabupaten Bombana. Tentu rasa ngiler (ingin menikmati) jalan beraspal sangat mereka harapkan.

Sayangnya sampai kini, kondisi infrastruktur jalan di Desa tersebut kondisinya tidak jauh berbeda dengan jalan di Desa - Desa pada umumnya seperti beberapa titik jalan yang ada di Kecamatan Mataoleo, juga di Pulau Kabaena Kabaena.

Justru itu, puluhan warga Desa Lantawonu Kecamatan Rumbia sepakat dan kompak turun ke jalan berdemonstrasi, memprotes kebijakan Pemerintah Kabupaten Bombana yang mereka anggap tidak konsisten dalam membangun Daerah. 27 Juli 2020.

Dalam aksi yang dinakhodai para aktivis muda tersebut, Bupati Bombana H Tafdil, diminta untuk tidak menutup mata dan segera menepati Janji Politiknya semasa kampanye pada saat pemilihan kepala daerah tahun 2016 lalu.

Selain menggeruduk Kantor Bupati, puluhan warga tersebut turut bersorak di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bombana. 

Lagi lagi, Suasana Kantor Dewan yang sepi, sempat membuat puluhan warga yang didominasi dari kaum hawa bermuka asam, pasalnya beberapa para perwakilan Rakyat dikabarkan sedang berada diluar daerah.
Ketua DPRD, Arsyad saat menerima masa Aksi di Ruang Rapat Dengar Pendapat.

Namun keceriaan warga mulai nampak setelah diketahui dan diajak masuk ke ruangan rapat untuk menyampaikan langsung keluhan mereka kepada Ketua DPRD Kabupaten Bombana Arsyad yang didampingi dua anggota Dewan lainnya.(red).
Komentar

Tampilkan

Terkini