Iklan


Terkini ! Siswa ini Digarap Rekannya di Hutan

METROSULTRA.COM
25 Juli 2020, Sabtu, Juli 25, 2020 WIB Last Updated 2020-07-31T14:16:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
BOMBANA - metrosultra.com | Seorang siswi inisial NX umur 15 tahun asal Kecamatan Kabaena Kabupaten Bombana dikabarkan dilecehakan oleh tiga orang laki laki yang tidak lain kerabatnya sendiri Sabtu malam lalu. 11 Juli 2020.
Peristiwa berawal disaat Korban diperjalanan pulang usai membeli jajanan, sontak dihadang dan digiring oleh tiga orang pria yang diduga pelaku Yakni IR, AL dan PN lalu digiring ke tempat yang sepi.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Bombana AKBP Andi Herman S.I.K, bahwa peristiwa itu terjadi di rumah kebun yang lokasinya tidak jauh dari daerah tambang pasir  yang berada diwilayah Kecamatan Kabaena Barat.

Saat ini ketiga korban telah diamankan oleh pihak Polres Bombana.

berhenti dan menghampiri sambari menagih janji kepada pelaku untuk membelikannya nadi goreng.

Pelaku pun menyambut hangat si Korban dengan rayuan gombal "sebenarnya aku suka kamu," sambil memegang tangannya.

Tak lama kemudian tekan Pelaku AB datang dengan membawa minuman dingin lalu mengajak Korban menemaninya untuk menyemput rekannya RN.

Dengan sikap Korban yang polos dan lugu, langsung menuruti ajakan Pelaku AL tersebut.anehnya dua pelaku lainnya IM, dan PN mengikuti mereka dari belakang.

Dalam perjalanan, tiba tiba saja Pelaku AL mengarah ke lokasi tambang pasir di Lerea. Korban sempat meronta turun lalu meminta Pelaku PN mengantarnya pulang.

Sayangnya, Pelaku PN yang diharapkan bisa menjadi super Hero malah terus melanjutkan perjalanan menuju ke rumah kebun kelapa disekitar lokasi tambang pasir.

Sesampainya, aksi bejat pelaku PN kepada di Korban pun dimulai layaknya adegan film dewasa.

Tidak lama kemudian pelaku IR pun juga ikut mendekat sambil mengajak korban pulang sambil membaringkan dan mengajaknya berhubungan badan layaknya suami istri.

Namun karena Korban menolak dan meronta sambil menangis akhirnya Pelaku PN mengantarnya pulang.

Saat ini beberapa pelaku yang terlibat telah diamankan Kepolisian(red).
Komentar

Tampilkan

Terkini