terkini

Pemilu 2024: Umar Arsal Turun Gunung Berebut Kursi DPR RI

Metro Sultra
31 July 2023, July 31, 2023 WIB Last Updated 2023-07-31T14:51:39Z
Rapat internal Badan Pembinaan Jaringan Konstituen (BPJK) Umar Arsal.

Metrosultra.com, Kendari | Mantan anggota DPR RI Dapil Sulawesi Tenggara (Sultra) H. Umar Arsal nyatakan sikap untuk ikut bertarung merebut kursi parlemen DPR RI daerah pemilihan (Dapil) provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) pada pemilihan umum yang akan digelar secara serentak pada February 2024 mendatang.


"Saya akan kembali bertarung dan mulai tanggal satu Agustus 2023 saya akan mulai mengunjungi seluruh kantung suara saya selama ini di semua kabupaten dan Kota se - Sultra," jelasnya saat mempersiapkan seluruh tim relawannya di salah satu warung kopi (Warkop) kota Kendari. Senin, 31/07/2023. 


Kader besutan SBY tampak begitu yakin masih memiliki konsituen disetiap kabupaten yang hingga kini masi setia bersamanya. 


Selain itu, Umar Arsal juga memiliki rutinitas / kegiatan sosial seperti pengobatan geratis bagi masyarakat, sunatan massal, pembagian kaca mata baca gratis, serta armada ambulance gratis.


"Saya percaya, apa yang pernah saya lakukan masih dirindukan, dan kali ini saya akan menyapanya," tuturnya dengan penuh yakin.


Lewat partai Demokrasi, Drs. H Umar Arsal, dipastikan bakal mendapatkan nomor urut 02 (dua) sebagai calon legislatif (caleg) DPR RI dapil Sulawesi Tenggara.


Konsolidasi yang akan dilakukan, UA itu juga bakal memastikan pendukung atau konsituennya untuk memilih Anies - AHY sebagai Capres dan Cawapres 2024 - 2029.(red).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemilu 2024: Umar Arsal Turun Gunung Berebut Kursi DPR RI

Trending

+

Iklan