terkini

HKN 2023: Sekda Man Arfa Minta ASN Bersinergi Bangun Wonua Bombana

Metro Sultra
18 July 2023, July 18, 2023 WIB Last Updated 2023-07-18T08:49:20Z

Drs. Man Arfa M.Si (Sekda Bombana) saat memimpin upacara hari kesadaran nasional di halaman kantor Bupati Bombana. Rumbia 17 Juli 2023.

Metrosultra.com, Rumbia - Momentum  peringatan hari kesadaran Nasional (HKN) tahun 2023 ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Bombana Man Arfa mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Wonua Bombana untuk bersinergi dalam berkerja demi percepatan pembangunan di Wonua Bombana. Selasa, 18 Juli 2023.


"Hari kesadaran nasional ini tidak hanya menjadikan sebagai rutinitas saja, akan tetapi kita sebagai Abdi Negara dapat memberikan nilai positif, utamanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta bersinergi dan konsisten dalam memperjuangkan cita-cita bangsa," terang Man Arfa dalam sambutan saat memimpin upacara HKN di halaman Kantor Bupati Setempat belum lama ini.(17/7/2023).
 
Apalagi kata dia, Negara Indonesia saat ini tengah diperhadapkan Menghadapi ragam masalah seperti Stunting, kemiskinan ekstrim, krisis ekonomi, pangan dan energy sangat dibutuhkan adanya Sineritas dan kerja keras ASN untuk mengahadapi persoalan tersebut.

Dikesempatan yang sama, Mantan kadis Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Bombana ini berharap kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Bombana untuk senantiasa bekerja lebih maksimal, termasuk dalam Percepatan realisasi Anggaran, Pendapatan dan belanja Daerah (APBD).

"Bagi seluruh aparatur di lingkungan pemkab Bombana, dengan senantiasa memohon petunjuk dan bimbingan Allah SWT, Insya Allah kita akan mampu mewujudkan Bombana sebagai surga investasi dan menjadi lebih baik dimasa yang akan datang." Pungkasnya.

Diketahui, upacar peringatan HKN ini turut dihadiri oleh Para Pejabat Eselon II,III dan IV lingkup Pemkab Bombana dan JFT/JFU/P3K/PHTT lingkup Kab. Bombana.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HKN 2023: Sekda Man Arfa Minta ASN Bersinergi Bangun Wonua Bombana

Trending

+

Iklan