terkini

Pelaksanaan Program Vaksin Gratis Tahap IV Capai 80 Persen

Metro Sultra
22 September 2021, September 22, 2021 WIB Last Updated 2021-09-22T10:31:23Z

METROSULTRA.COM | Pelaksanaan program pekan vaksinasi graris bagi masyarakat umum, pelayan publik, Lansia dan Nakes di kabupaten Bombana yang digelar sejak 13 September 2021 terpantau lancar.


Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Bombana, Darwin mengatakan target Vaksinasi dalam program ini jumlahnya mencapai angka 13 ribu dosis vaksin yang siap disalurkan kepada masyarakat.


"Alhamdulillah, mulai pertama hingga di hari ketujuh pelaksanaannya, total kunjungan dari 13 ribuan target vaksin yang hanya tersisa 3303 dosis vaksin,"Terangnya.


Menurutnya, pelaksanaan program vaksinasi massal tersebut digelar secara serentak di 22 kecamatan se-kabupaten Bombana dengan melibatkan semua stakeholder guna untuk mendorong mengantisipasi banyaknya berita Hoaks tentang vaksin Covid-19.


"Tahap III lalu, Animo masyarakat yang tertinggi di kecamatan Rarowatu Utara, dan untuk tahap empat ini kecamatan Kabaena Utara dengan capaian 628 atau setara dengan 162 persen, tentu hal ini diharapkan kesukuran kita atas partisipasi masyarakat yang begitu tinggi,"Imbuhnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelaksanaan Program Vaksin Gratis Tahap IV Capai 80 Persen

Trending

+

Iklan