-->

Bupati Minta Masyarakat Tetap Mematuhi Prokes Covid-19

METROSULTRA.COM
17 Agustus 2021, Selasa, Agustus 17, 2021 WIB Last Updated 2021-08-21T11:02:51Z

masukkan script iklan disini
H.Tafdil, S.E, M.M. (Bupati Bombana) usai upacara hari ulang tahun kabupaten Bombana ke 17 tahun. (12/2020) Foto: MetroSultra
BOMBANA - METROSULTRA.COM | Bupati Bombana, H Tadil meminta seluruh masyarakat tetap mengikuti anjuran Pemerintah baik, aturan pusat maupun daerah tentang protoko kesehatan Covid-19. 17 Agustus 2021.

Bupati H Tafdil menjelaskan, ada dua yang terpenting yang perlu diketahui oleh masyarakat dalam menjaga kesehatan dari ancaman wabah Pandemik Covid-19. Pertama selalu mengikuti Prokes kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dan air bersih serta menjauhi.

"Selain protokol kesehatan hal yang terpenting adalah Vaksin. Kalau mau bertahan dari dari Pandemik yah vaksin,"Jelas Tafdil di halaman kantor Bupati belum lama ini. 

Kata dia, Pemerintah kabupaten Bombana saat ini tengah melaksanakan program pekan vaksinasi massal dengan menyasar masyarakat umum, remaja, pelayan publik, Lansia dan Tenaga kesehatan.

Dimana program pekan Vaksin tersebut, dilaksanakan secara serentak di 22 Kecamatam yang difasilitasi oleh Dinas Kesehatan Bombana.

"Bagi masyarakat yang belum divaksin baik dosis I maupun dosis II bisa memanfaatkan fasilitas kesehatan lewat program pekan Vaksin Covid-19 yang sementara berjalan pelaksanaannya,"Ajaknya.

Reporter: Zulkanain
Komentar

Tampilkan